Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2024, Bombana Siapkan 40 Kuota Formasi Tenaga Kesehatan

Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2024, Bombana Siapkan 40 Kuota Formasi Tenaga Kesehatan

BOMBANANEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Bombana resmi membuka Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2024 dengan menyediakan kuota sebanyak 40 formasi untuk tenaga kesehatan.

Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Bombana Nomor 1162 Tahun 2024 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Bombana untuk tahun anggaran 2024. Penetapan ini dilakukan oleh Penjabat (PJ) Bupati Bombana, Edy Suharmanto, pada tanggal 14 Agustus 2024.

Total formasi yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan pegawai negeri sipil di Kabupaten Bombana pada tahun ini berjumlah 82 formasi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 40 formasi diperuntukkan bagi tenaga kesehatan, sementara sisanya merupakan formasi untuk tenaga teknis.

Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Bombana dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Dengan adanya 40 formasi untuk tenaga kesehatan, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tenaga medis di fasilitas kesehatan yang ada di Bombana.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat, seiring dengan peningkatan jumlah penduduk dan kompleksitas layanan kesehatan yang dibutuhkan.

Selain itu, seleksi CPNS tahun ini juga diharapkan dapat menarik minat tenaga profesional yang berkualitas, baik di bidang kesehatan maupun teknis, untuk bergabung dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bombana. Dengan demikian, pelayanan publik di Bombana diharapkan akan semakin baik dan merata.

Adapun rinciannya adalah:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *