Hasil Seleksi Beasiswa Bombana Pintar Tahun 2024 Tahap I

Ilutrasi

BOMBANANEWS.COM-Tim Seleksi Beasiswa Bombana Pintar telah menyelesaikan validasi perguruan tinggi dan verifikasi faktual terhadap 595 mahasiswa yang mendaftar untuk program Beasiswa Bombana Pintar Tahun 2024 Tahap I.

Berdasarkan hasil seleksi yang telah dilakukan dikutip dalam surat Sekda Bombana, Man Arfa.  tim seleksi menetapkan bahwa 595 mahasiswa dinyatakan lulus seleksi sementara, sementara 95 mahasiswa lainnya tidak lulus.

Dari 95 mahasiswa yang tidak lulus seleksi, 46 di antaranya dinyatakan tidak lulus karena terdapat ketidaksesuaian antara dokumen pendaftaran dengan hasil verifikasi faktual di lapangan. Selain itu, 4 mahasiswa tidak lulus karena ketidaksesuaian dokumen pendaftaran dengan hasil verifikasi faktual serta ketidaksesuaian nilai Indeks Prestasi Sementara (IPS) pendaftaran dengan hasil validasi perguruan tinggi.

Sebanyak 28 mahasiswa tidak lulus seleksi karena nilai IPS pendaftaran mereka tidak sesuai dengan hasil validasi perguruan tinggi. Sementara itu, 17 mahasiswa lainnya tidak lulus seleksi karena tidak berhasil masuk dalam peringkat yang ditetapkan oleh tim seleksi. Hal ini menegaskan pentingnya ketelitian dalam proses pendaftaran dan verifikasi.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Untuk memastikan transparansi dan keadilan, hasil seleksi sementara ini akan diumumkan kepada publik. Pengumuman ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengajukan sanggahan jika merasa ada kekeliruan dalam proses seleksi. Setiap sanggahan akan ditangani secara serius oleh tim seleksi.

Masa sanggahan akan berlangsung mulai hari Selasa, 16 Juli 2024 pukul 08.00 WITA dan berakhir pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 16.00 WITA. Para peserta yang ingin mengajukan sanggahan harus mengirimkan email ke panitiabeasiswabombana@qmail.com dengan melampirkan bukti aktual dan faktual seperti dokumen pendukung dan foto yang relevan.

Tim seleksi akan meninjau dan menyelesaikan setiap sanggahan yang masuk. Hasil dari peninjauan tersebut akan dikirimkan kembali kepada penyanggah sebagai bentuk respons atas keluhan yang diajukan. Tim seleksi berkomitmen untuk menangani setiap sanggahan dengan cermat dan adil, memastikan bahwa setiap peserta mendapatkan perlakuan yang layak.

Setelah masa sanggah berakhir, tim seleksi akan mengusulkan hasil seleksi yang telah disempurnakan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana untuk ditetapkan sebagai hasil final Penerima Beasiswa Bombana Pintar Tahun 2024 Tahap I. Keputusan ini akan menjadi dasar pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang memenuhi syarat dan lulus seleksi.

Baca Informasi selengkapnya 👇

PDF DAFTAR NAMA-NAMA CALON PENERIMA BEASISWA 1721059117

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *