Burhanuddin Terima Piagam Anugrah Bupati Penggerak Literasi

Pj Bupati Bombana, Burhanuddin Saat Menerima Piagam Penghargaan Anugrah Bupati Penggerak Literasi. Foto.Istimewa

BOMBANANEWS.COM – Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si mendapatkan piagam penganugrahan Penganugerahan Penulis Guru Indonesia yang digelar di Balai Besar Guru Penggerak Makassar – Sulawesi Selatan, pada Sabtu (3 Juni 2023).

Pada Acara Malam Penganugerahan Penulis Guru Indonesia yang mengusung tema “Menyemai Literasi Membangun Karakter Bangsa, KAMI (Komunitas Kami Pengajar) Regional Sulawesi menyerahkan Penghargaan “Anugrah Bupati Penggerak Literasi kepada Pj. Bupati Bombana, Ir. H. Burhanuddin, M.Si.

Salah satu bentuk gerakan literasi yang digalakan oleh Pemerintah Kabupaten Bombana adalah pada waktu lalu, Komunitas Kami Pengajar Sub Regional Sulawesi telah melaksanakan Kegiatan Menulis Akrotik di Kabupaten Bombana yakni pada 14 Mei 2023 lalu.

Sebagaimana ditulis dalam laman facebook Dinas Kominfos Kabupaten Bombana, kegiatan menulia akrotik itu menghadirkan peserta penulis lebih dari 250 peserta yang terdiri dari guru-guru di Kabupaten Bombana.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Usai menerima piagam penghargaan tersbut, Burhanuddin memberikan apresiasi pada Komunitas Kami Pengajar yang telah berjuang dan berkreasi sendiri dengan segala kemampuan yang dilakukan sehingga dapat memberikan semangat untuk para guru-guru.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan juga dapat memberikan motivasi dan semangat baru untuk komunitas-komunitas lainnya.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Bombana menegaskan bahwa Ia juga tertarik dengan apa yang menjadi keinginan komunitas Kami Pengajar yaitu “Merdeka Belajar”, bahkan dirinya menyatakan akan terus memberikan dukungan penuh terhadap literasi di Kabupaten Bombana. (Admin/HR)

Pos terkait