Tya Roysman Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Yatim Yayasan Hamzanwadi NW di Bombana

LANTARI JAYA, BOMBANANEWS.COM – Tya Roysman, Bakal Calon DPRD Provinsi Sultra bersama PJ Bupati Bomnana Burhanuddin, menghadiri sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Yatim Yayasan Hamzanwadi Nahdlatul Watan yang bertempat di Desa Langkowala Kec. lantari Jaya, Rabu(3/5/2023).

Tya Roysman berharap Yayasan Hamzanwadi dapat menjadi bengkel pendidikan baik tentang pendidikan dunia maupun pendidikan akhirat bagi anak.

Tya Roysman Hadiri Peletekan Batu Pertama Pembangunan Asrama Yatim Yayasan Hamzanwadi NW di Bombana
Tya Roysman Hadiri Peletekan Batu Pertama Pembangunan Asrama Yatim Yayasan Hamzanwadi NW di Bombana

Beliau berharap agar ada yayasan atau organisasi lainnya yang berniat untuk membangun pesantren atau asrama yatim sehingga Kabupaten Bombana nantinya dipenuhi dengan tempat-tempat pendidikan akhlak, baik yang dibangun oleh Pemerintah maupun Swasta.

“Perlu disadari sekarang ini bukan hanya mementingkan IQ(Intelligence Quotient) atau Kecerdasan Intelektual tapi yang paling utama juga harus membangun EQ(Emotional Quotient) atau Kecerdasan Emosional/akhlak yang baik pada anak-anak kita,”Jelas Tya Roysman Bakal Calon DPR Provinsi Sultra Dapil Konsel-Bombana yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Keduanya harus seimbang, sebab orang yang pintar tapi tidak memiliki akhlak itu bisa berbahaya, begitu pula orang yang berakhlak alangkah baiknya juga memiliki pengetahuan.

Diharapkan kedepannya, Yayasan Hamzanwadi Nahdlatul Watan akan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa yang memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional hingga spiritual yang baik sehingga dapat memberikan kemaslahatan kepada masyarakat. (Red)

Pos terkait