Tya Roysman Fasilitasi Pengobatan Agus, Warga Tidak Mampu Asal Konsel

Tya Roysman saat menemani Agus, Pasien asal Konawe Selatan

BOMBANANEWS.COM – Tya Roysman, Bakal Calon DPRD Provinsi Sultra terus mengabdikan dirinya kepada sesama.

Kali ini, Tya Roysman mendapatkan informasi bahwa saat ini ada warga Konawe Selatan asal Desa Tirtamertani yang sedanh terbaring di rumah sakit.

yakni Agus Apryanto Warga Desa Desa Tirtamertani Kecamatan Buke kabupaten Konawe Selatan.

Berdasarkan pengakuan keluarga pasiean, Pria yang berprofesi serabutan itu sudah empat bulan lamanya terbaring lemas dan tak berdaya dirumahnya akibat penyakit yang di derita.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Mengetahui hal itu, Roysman bersama Tim LA Tya mengantar ke rumah sakit daerah Bahteramas Kota Kendari, untuk mendapatkan tindakan dari pihak medis, Jumat 31 Maret 2023.

Wanita berhijab hijau di dampingi suaminya mengungkapkan bahwa tindakan ini sebagai wujud kemanusiaan dan empati kepada warga yang tidak mampu berbuat banyak karena keterbatasan ekonomi untuk biaya saat sakit.

“Menolong sesama sudah menjadi kewajiban kita, semoga ini menjadi ladang ibadah apalagi kita lagi saat ini adalah bulan Ramadhan,”ungkapnya.

Tya bukan saja hanya menfasilitasi Agus mendapatkan penanganan medis, tapi Ia bakal menanggung biaya pengobatan hingga pasien tersebut sembuh. (Red/HR).

Pos terkait