Tya Roysman, Calon DPRD Provinsi Sultra Dapil Konsel-Bombana Minta Doa dan Dukungan dari Tokoh Masyarakat di Bombana

BOMBANANEWS.COM – Tya Roysman, terus memantapkan diri dan tekadnya untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Melalui, Pintu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tya Roysman menjadi salah satu perwakilan wanita yang bakal ikut memperebutkan kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024-2029.

Olehnya itu, Tya dengan tagline Satu Hati melangkah bersama Tya Roysman, Ia terus melakukan blusukan dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat baik di Wilayah Konawe Selatan maupun Bombana guna meminta dukungan dan doa terbaik.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Baru-baru ini Jumat (24 Februari 2023), Tya Roysman Bakal Calon DPRD Provinsi Sultra Dapil Konsel-Bombana bersilaturahmi di kediaman seorang tokoh terkenal di Kabupaten Bombana H.Saing, Tepatnya di Desa Tinabite.

Dalam pertemuan kali ini, TYA ROYSMAN.SM meminta dukungan dan doa kepada tokoh tersebut.

Suasana pertemuan sangat harmonis dan kekeluargaan tuan rumah sangat antusias menyambut kehadiran Tya bersama rombongan.

Pertemuan silaturahmi ini,  Tya dampingi oleh seorang suami yang berlatar belakang seorang pengusaha tambang

H.Saing mengungkapkan rasa syukur dan bangga akan kedatangan Tya bersama suami dan rombongan, pasalnya dari beberapa diskusi banyak ide atau gagasan yang muncul sehingga menjadi spirit atau motivasi bagi warga Tinabite untuk membangun desa ini lebih baik ke depan.

“Kami banyak mendiskusikan soal desa ini dan banyak ide dan gagasan yang baik dari Tya Roysman,SM dan itu menjadi spirit atau motivasi buat kami untuk berbenah, perlu di ketahui Tya Roysman adalah seorang wanita yang memiliki integritas dan etitut yang baik sehingga dari itu saya merasa dia bukan sekedar tamu akan tetapi dirinya juga sudah seperti keluarga saya sendiri begitu juga dengan sebaliknya Tya juga menganggap saya sudah seperti orang tuanya sendiri,oleh karena itu saya berharap apa yang di cita -citakan Tya dapat terkabulkan,” ungkap H.Saing saat di tanya oleh awak media ini

Pos terkait