Turnamen VollyBall Bombana Cup II Tahun 2024 Dimulai, Total Hadiah Rp. 100 Juta

BOMBANANEWS.COM-Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bombana kembali menggelar turneman Bola Voli Bombana Cup II Tahun 2024. Ketua PBVSI Bombana Iskandar mengatakan bahwa Turnamen Bola Voli Bombana Cup II ini merupakan ajang membangun olahraga dan permainan Bola Voli di daerah.

“Seyogyanya Turnamen Volleyball ini akan berlangsung pada bulan Februari 2024 seperti pelaksanaan tahun 2023 lalu, namun alami halangan maka pelaksanaannya baru dilaksanakan pada bulan April dan akan berlangsung selama 7 hari kedepan. Turnamen-turnamen seperti ini kami pastikan akan terus diagendakan setiap tahunnya karena melalui ajang seperti ini, Bombana bisa melahirkan pemain-pemain yang profesional dan membanggakan Bombana,” ucap Iskandar.

 

Open Turnamen Volleyball Bombana Cup II ini dibuka oleh Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto yang dihadiri Ketua KONI Bombana, Pengurus PBVSI Provinsi Sultra.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

 

Tatol hadiah yang disediakan untuk pemenang sebanyak Rp. 100 Juta. Hadiah ini diperebutkan oleh 11 Tim Volly Ball Putra dan 6 Tim Putri. Yakni,

Tim Putra

PooL A.

1. TEMBE MOMAPu

2.. GENESIS

3. Bos C Squad

4 PBVSI Bombana

5. Taruna JAYA

PooL B

1. Dua Laode United.

2. Mataoleo

3. Alsov

4. Abraham Spot

5. Sultra All Star

6 Anak Kampung.

Tim Putri

Pool A

1. Sultra All Star

2. Poleang

3. PBVSI Bombana

Pool B

1- PBVSI KonSeL

2. Bos C Squad.

3 Bina VoLy.

Pos terkait