Tak Kenal Lelah, Ikhtiar Muh. Arham Calon Anggota DPRD Provinsi Sultra Dapil Konsel-Bombana

Foto Istimewa

POLITIK, BOMBANANEWS.COM – Muhammad Arham, S.Th.I, Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Nomor Urut 8 untuk Dapil Konawe Selatan-Bombana, terus intensif melakukan kampanye untuk meraih dukungan rakyat.

Dengan tekad kuat, Arham melakukan upaya ikhtiar setiap harinya dengan mendatangi rumah ke rumah untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Dia berusaha meyakinkan warga bahwa dirinya layak dipilih dan akan mewakili aspirasi mereka di tingkat legislatif.

Arham optimis dengan upaya kerasnya dan menggandeng doa sebagai landasan.

“Kita ikhtiar dan dibarengi dengan doa, semoga Allah memberikan kita rejeki untuk berjuang bersama rakyat melalui kursi legislatif,” ujar Arham, mengekspresikan harapannya.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Pada tanggal 14 Februari 2024, Arham mengajak seluruh masyarakat Dapil Konawe Selatan-Bombana untuk menggunakan hak suaranya. Nomor urut 8 dari Partai PPP adalah pilihannya, dan dia berharap rakyat turut serta dalam proses pemilu untuk mencoblosnya.

Dalam mengakhiri pesannya, Arham menegaskan, “Ingat Tanggal 14 Februari 2024, datanglah ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan coblos Calon DPRD Provinsi Sultra Nomor 8 dari Partai PPP. Suara Anda sangat berarti untuk masa depan daerah ini.”

Pos terkait