Tahun 2024, 138 CJH Bombana Siap Diberangkatkan

BOMBANANEWS.COM-Pada tahun 2024 atau 1445 H, Calon Jamaah Haji (CHJ) asal Kabupaten Bombana sebanyak 138 orang yang akan diberangkatkan ke Arab Saudi.

Kepala Seksi Pusat Layanan Haji dan Umrah Kemenag Bombana, Surahman mengatakan dari 138 CHJ, 48 jamaah adalah jamaah laki-laki, sementara  90 lainnya adalah jamaah perempuan.

Berdasarkan daftar calon jamaah haji tahun ini, Calon jamaah tertua berusia 93 tahun dan jamaah termuda berusia 23 tahun.

“Persiapan untuk perjalanan haji telah dilakukan secara cermat dan terencana untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan serta pelaksanaan ibadah di tanah suci. Kementerian Agama Kabupaten Bombana bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan kelancaran proses pemberangkatan dan kepulangan calon jamaah,” ucap Kepala Seksi Pusat Layanan Haji dan Umrah Kemenag Bombana, Surahman.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Baginya, untuk para calon jamaah, ini adalah momen yang sangat penting dalam kehidupan mereka. Mereka telah menunggu dengan sabar dan mempersiapkan diri secara fisik, mental, dan spiritual untuk menjalani ibadah haji, sebuah kewajiban agama bagi umat Muslim yang mampu.

Dengan rencana pemberangkatan 138 calon jamaah haji ini, diharapkan mereka dapat berlangsung dengan baik agar nantinya jamaah dapat menjalankan ibadah dengan penuh khusyuk dan mendapatkan haji yang mabrur.

Pos terkait