Semarak Ramadhan, Sanggar Senam di Bombana Bagi Takjil

BOMBANANEWS.COM-Keluarga Besar Tambar Studio salah satu sanggar senam di Kabupaten Bombana berbagi takjil buka puasa untuk masyarakat yang melintasi jalan poros di dalam ibu kota Bombana hal ini dilakukan sebagai bentuk berbuat kebaikan dan berbagi sesama Muslim yang sedang berpuasa.

Ketua Tambar Studio Any mengatakan Bulan suci Ramadhan sebagai bulan penuh keberkahan karena setiap amal yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya, bulan suci ramadhan seluruh umat Islam berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan berkah dan pahala.

“Begitu pula yang dilakukan keluarga tambar studio dengan membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas berbagi takjil gratis menjelang datangnya waktunya berbuka puasa kali ini diikuti oleh para member senam sanggar tambar studio,” Kata Any Kepada Bombananews.com, Jumat (31/03/2023).

Kegiatan ini merupakan Program dari sanggar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan pada sore hari menjelang datangnya berbuka puasa sehingga bagi pengguna jalan yang melintas yang tidak sempat berbuka di rumah maka dapat melaksanakan berbuka puasa. (Red)


Pos terkait