Sebentar Lagi, Persatuan Panahan Indonesia Bombana Buka Event Kejurda Bupati Archery Cup I

BOMBANANEWS.COM- Sejak kehadirian Burhanuddin sebagai Pj Bupati Bombana, Dunia olehraga di Bombana mengalami perkembangan yang pesat.

Beragam kejuaraan tingkat Daerah ramai digelar oleh berbagai jenis permainan olahraga seperti Sepak Bola, Volly Ball, Basket, Motor Cross, Hingga Panahan.

Dalam Waktu dekat, Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Bombana bakal menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panahan terbuka bertajuk Bupati Archery Cup 1 Bombana 2023.

Sesuai jadwal yang dibeberkan olen Makmur Darwis Ketua Panitia Penyelenggara Bupati Archery Cup 1 Bombana 2023 untuk se-Sulawesi Tenggara ini akan dilaksanakan pada 27-30 Juli 2023 mendatang yang akan terpusat di Alun-Alun Mesjid Raya Kasipute Bombana.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Adapun beberapa kategori yang akan diperlombakan diantaranya :

  • Recurve Putra 70 meter.
  • Compound Putra/Putri 50 meter.
  • Horsebow U-9 Putra/Putri 10 meter.
  • Standar Bow U-12 Putra/Putri 20 meter.
  • Standar Bow U-15 Putra/Putri 30 meter.
  • Standar Bow U-18 Putra/Putri 40 meter.
  • Barebow Putra 50 meter serta Horsebow Putra/Putri 50 Meter.

“Kejuaraan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia 17 Agustus 2023 di Kabupaten Bombana mendatang yang digelar sebagai upaya pengembangkan prestasi para pemanah ke jenjang yang lebih tinggi, menciptakan pemanah yang berjiwa sportif, terampil, tanggung jawab, dan displin tinggi. Selain itu sebagai wadah bagi para atlet untuk mengukur kemampuan dan evaluasi hasil program latihan dalam sebuah kompetensi,” Pungkasnya.

Penulis : Redaksi/HR

 

Pos terkait