Sahabat AS (Andi Syarifuddin) Berbagi Takjil

RUMBIA, BOMBANANEWS.COM – Bulan Ramadhan memiliki keistimewaan yang berbeda dengan bulan-bulan lainnya. Berikut keistimewaan dan keutamaan bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

Ketika bulan Ramadhan, pintu surga dibuka dan pintu neraka ditutup, setan pun dibelenggu. Semua ibadah dan amalan yang dilakukan pada bulan Ramadhan akan mendapatkan balasan yang lebih banyak dan lebih baik.

Dengan mengharapkan keberkahan atas nikmat Allah, Sahabat AS (Andı Syarıfuddın) Bombana yang dibawah Koordinator Allu berbagı takjıl kepada masyarakat sebagai bentuk cinta sesama saudara yang menjalankan ibadah puasa, Minggu 16 April 2023 dı Bundaran Tugu Munajah.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“Kita berbagi rejeki kepada sesama, Semoga Ummat Muslim yang menjalankan ibadah puasa diterima puasanya oleh Allah dan kita semua tergolong orang-orang bertaqwa,” Jelasnya.

Untuk diketahui, Andı Syarıfuddın merupakan Bakal Calon Anggota DPRD Provınsı Sulawesi Tenggara Dapıl Bombana-Konawe Selatan Priode 2024-2029.(Red/HR)

Pos terkait