Ronaldo Gagal Angkat Trofi Euro 2024 Usai Kalah Adu Penalti Lawan Prancis

SEPAK BOLA-Ronaldo Gagal Angkat Trofi Euro 2024 Usai Kalah Adu Penalti Lawan Prancis.

Pertandingan sengit terjadi antara Portugal dan Prancis dalam laga perempat final Euro 2024, Sabtu (6/7). Dari menit pertama, kedua tim saling menyerang tanpa henti. Namun, hingga dua kali turun minum, skor kaca mata masih bertahan, menunjukkan ketatnya pertahanan kedua tim.

Laga berlanjut ke babak tambahan waktu, namun tak ada gol yang tercipta meski kedua gawang terus mendapat ancaman. Para pemain dari kedua tim terus berusaha menciptakan peluang, namun pertahanan kokoh dan penyelamatan gemilang dari kiper masing-masing tim membuat skor tetap imbang.

Setelah 120 menit berlalu, wasit meniup peluit panjang, memaksa pertandingan harus diakhiri dengan adu penalti. Ini menjadi momen krusial bagi kedua tim, dengan tekanan tinggi di pundak para penendang dan kiper masing-masing.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Cristiano Ronaldo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, membobol gawang Prancis dalam adu penalti. Namun, harapan Portugal pupus ketika Felix gagal mengeksekusi tendangan ketiga mereka. Di sisi lain, para penendang Prancis, termasuk Dembele, sukses menempatkan bola di posisi yang sulit dihalau oleh Costa, kiper Portugal.

Adu penalti berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Prancis. Kekalahan ini menutup langkah Portugal di Euro 2024 dan mengakhiri harapan Ronaldo untuk mengangkat trofi bergengsi tersebut. Sementara itu, kemenangan ini membawa Prancis melenggang ke babak semi final, menjaga asa mereka untuk menjadi juara Euro 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *