PPID Utama Kabupaten Bombana Terus Tingkatkan Kualitas Sistem Informasi Publik

BOMBANANEWS.COM-PPID Utama Kabupaten Bombana terus melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas sistem informasi publik. Hal ini sejalan dengan komitmen untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat melalui situs resmi PPID Utama yang dapat diakses di www.ppid.bombanakab.go.id

Menurut Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo & Statistik Kabupaten Bombana sekaligus Ketua PPID Utama Kabupaten Bombana, pengelola PPID Utama secara rutin melakukan evaluasi dan pembenahan sistem informasi. Upaya ini dilakukan untuk memastikan bahwa layanan informasi publik selalu sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat.

“Kami terus berbenah dan mengevaluasi sistem PPID Utama Kabupaten Bombana secara berkala. Penyesuaian ini kami lakukan agar informasi yang kami sajikan dapat memenuhi kebutuhan publik secara optimal,” ujar Fadlan.

Inisiatif ini merupakan bagian dari arahan Pj. Bupati Bombana, yang mendorong inovasi dalam penyajian informasi. Pj. Bupati mengharapkan agar sistem informasi publik terus berkembang untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintahan di Kabupaten Bombana.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Dengan adanya peningkatan kualitas ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi penting yang berkaitan dengan kegiatan dan kebijakan pemerintah daerah.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi situs resmi PPID Utama Kabupaten Bombana di www.ppid.bombanakab.go.id .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *