Pekan Olahraga dan Seni Semarakkan HUT RI ke-79 di Bombana

Pekan Olahraga dan Seni Semarakkan HUT RI ke-79 di Bombana.

BOMBANANEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, Kabupaten Bombana menggelar Pekan Olahraga dan Seni yang akan berlangsung mulai tanggal 14 hingga 17 Agustus 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan suasana peringatan kemerdekaan dan mempererat tali persatuan di antara masyarakat. Berbagai lomba olahraga, seni, dan jenis perlombaan lainnya disiapkan untuk melibatkan semua kalangan masyarakat.

Ketua Panitia, Rusdiamin, mengungkapkan bahwa ragam lomba yang digelar pada pekan ini tidak hanya untuk hiburan semata, tetapi juga sebagai sarana memperkuat kesatuan dan persaudaraan di antara warga Bombana.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap semangat persatuan dan cinta tanah air semakin tumbuh di hati setiap peserta dan penonton,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

PJ Bupati Bombana, Edy Suharmanto, turut mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini. Ia mengajak seluruh masyarakat Bombana untuk menyambut momen peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan ceria dan penuh semangat dan wadah bagi warga untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka, sekaligus mempererat persaudaraan di antara sesama.

“Pekan Olahraga dan Seni ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk menggelorakan semangat juang dan kecintaan terhadap Indonesia,” kata Edy dalam sambutannya.

Pembukaan Pekan Olahraga ini dimeriahkan dengan Devile yang diikuti oleh peserta dari berbagai kecamatan dari Organisasi Perangkat Daerah Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana, Kecamatan hingga pelajar dari berbagai sekolah di Ibukota Kabupaten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *