Ngumbar Club Thunder Se-Sulawesi Tenggara Digelar di Kendari, Andı Altın Mappasoko Terpilih Sebagai “Babe Big Father”

Ngumbar Club Thunder Se-Sulawesi Tenggara Digelar di Kendari,

BOMBANANEWS.COM- Ajang kumpul bareng bertajuk “NGUMBAR” (Ngumpul Bareng) Club Thunder se-Sulawesi Tenggara sukses digelar di Kota Kendari, Kendari (2/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas bikers Thunder dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara, termasuk Sulawesi Thunder Club Chapter Bombana yang diwakili oleh Andi Altin Mappasoko, akrab disapa Ichal Thunder.

Selain menjadi ajang silaturahmi antar bikers, agenda penting lainnya dalam acara ini adalah pemilihan “Babe Big Father”, sebuah gelar prestisius di kalangan komunitas Thunder. Andi Altin Mappasoko berhasil meraih gelar tersebut melalui hasil voting, mengungguli Wawan, incumbent dari Thunder Community Indonesia Chapter Kolaka, dengan perolehan suara terbanyak.

Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas bikers, termasuk Sulawesi Thunder Club Bombana, Bau Bau Thunder Independen Club, Thunder Community Indonesia Chapter Kolaka, dan Thunder Kendari.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Andi Altin Mappasoko, salah satu bikers ternama di Bombana, telah memulai karirnya di bidang otomotif sejak 2008. Selama ini, ia berhasil mempromosikan Kabupaten Bombana hingga tingkat nasional di dunia otomotif. Dalam sambutannya, Andi mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berharap bisa membawa lebih banyak prestasi bagi komunitas dan daerahnya.

“Acara Ngumpul Bareng Club Thunder se-Sulawesi Tenggara berikutnya akan diadakan di Kabupaten Bombana,” Ucap Altin biasa disapa Ichal Thunder.

Hal ini disambut antusias oleh para peserta, yang berharap acara selanjutnya akan semakin meriah dan mempererat persaudaraan antar bikers di Sulawesi Tenggara.

Acara NGUMBAR ini tidak hanya menjadi ajang kumpul bareng, tetapi juga sebagai sarana untuk berbagi pengalaman, meningkatkan solidaritas, dan mempromosikan dunia otomotif di Sulawesi Tenggara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *