Lomba Puisi Berhadiah Fantastis, Jelang Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023

Rumbia, BombanaNews.com – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 mendatang Polres Bombana membuka kesempat untuk masyarakat menyalurkan bakatnya dalam berpuisi.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Bombana, AKP Raden Muliadi SH dalam sesi wawancaranya menerangkan momentum peringatan Hari Lalulintas Ke 68 tahun 2023 berbagai kegiatan amal dilakukan seperti berbagi dan bakti sosial

“Sejak tanggal 1 September sudah digelar sebagai rangkaian kegiatan amal seperti bakti sosial dan anjangsana diberbagai tempat-tempat ibadah,” ucap Raden Mauliadi.

Selain kegiatan amal, Berbagai kegiatan dalam rangka mendukung kratifitas masyarat dalam berpuisi, dibuka ajang lomba puisi yang dapat di ikuti oleh masyarakat umum.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“Ada juga berbagai jenis lomba. Salahsatunya afalah lomba puisi yang dibuat dalam bentuk vidio dan dikirim melalui email hutlantas68@gmail.com dan diteruskan ke email lantaspatuh@gmail.com,”jelasnya.

Lebih lanjut, berdasarkan brosur lomba yang diedarkan oleh Satlantas Polrss Bombana melalui berbagai platform media sosial, pemenang juara lomba puisi akan mendapat hadiah yang terbilang fantastis.

Peserta yang keluar jadi pemenang pertama akan mendapatkan reward sebesar Rp 10 Juta, menyusul juara kedua sebesar Rp7,5 Juta dan Rp 5 Juta untuk pemenang ketiga.

Penulis : HIR

Pos terkait