LKPD Sultra Prihatin Kondisi Jalan di Matausu

BOMBANANEWS.COM-Lembaga Kajian Pembangunan Daerah dan Demokrasi (LKPD) Sultra menyoroti kondisi infrastruktur jalan raya yang menghubungan Kecamatan Matausu dengan kecamatan lainnya.

Muhammad Arham, Direktur LKPD Sultra saat berkunjung di Matausu menyampatkan mengabadikan kondisi jalan.

Dalam vidio pendeknya yang dibagikan di Wa Grup, Arham mengharapkan jalan yang tiap hari dilintasi masyarakat mendapatkan intervensi oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“Beginilah kondisi jalan menuju Kecamatan Matausu. Seperti kita ketahui Matausu juga adalah bagian dari Kabupaten Bombana dan kita saksikan infrastrukturnya cukup memprihatinkan. Kami berharap mendapatkan intervensi dari pemerintah,” Pungkasnya.

Menurutnya, Dengan kondisi jalan seperti itu sangat mempengaruhi pertumbuhan dan perputaran roda perekonomian di Matausu.

“Kondisi infrastruktur seperti jalan raya itu sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat, Kalau bagus jalan maka ekonomi juga berputar dan tumbuh cepat,” pungkasnya.

Penulis : HR/Admin

Pos terkait