Liga Inggris Dimulai, Man United Vs Fulham Debut Pembuka

SEPAKBOLA-Kompetisi Liga Inggris musim 2024/2025 resmi dimulai pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Pertandingan pembuka yang sangat dinanti-nantikan akan mempertemukan Manchester United dan Fulham di Old Trafford. Duel klasik ini diprediksi akan menjadi laga sengit, mengingat ambisi kedua tim untuk mengawali musim dengan hasil positif.

Manchester United, sebagai tuan rumah, memiliki catatan yang kuat di kandang mereka. Dengan skuad yang diisi oleh pemain-pemain bintang, Setan Merah diprediksi akan tampil dominan.

Di sisi lain, Fulham datang dengan kepercayaan diri tinggi, setelah musim lalu mampu bertahan di Premier League dan kini berambisi untuk menunjukkan peningkatan performa mereka.

Dikutip dilaman laman Bola.com, Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 03.00 dini hari WIB, waktu yang tidak biasa bagi para penggemar di Indonesia, namun tentunya tetap akan dinantikan oleh para pecinta sepak bola.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Dengan persaingan di Liga Inggris yang semakin ketat setiap tahunnya, laga antara Manchester United dan Fulham ini bisa menjadi penentu awal perjalanan kedua tim dalam mengejar target mereka di musim ini. Semua mata akan tertuju pada Old Trafford, apakah Manchester United akan mengawali dengan kemenangan atau justru Fulham yang mampu memberikan kejutan.

Berikut adalah daftar nama tim-tim yang berkompetisi di Liga Inggris
1. Arsenal
2. Aston Villa
3. Chelsea
4. Everton
5. Fulham
6. Liverpool
7. Manchester City
8. Manchester United
9. Newcastle United
10. Tottenham Hotspur
11. West Ham United
12. Crystal Palace
13. Ipswich Town
14. Leicester City
15. Southampton
16. Wolverhampton Wanderers (Wolves)
17. Bournemouth
18. Brighton & Hove Albion
19. Nottingham Forest
20. Brentford

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *