Kapolres Bombana Himbau Warga Waspada Tindak Curanmor

BOMBANANEWS.COM- Baru-baru ini, Polres Bombana menerima laporan masyarakat yang menjadi korban tindak pencucian kendaraan bermotor. Laporan tersebut dengan cepat langsung ditangani dan pelaku berhasil ditangkap. Dengan kesempatan ini, Kapolres Bombana, AKBP Roni Syahendra, S.H., S.I.K., M.Si, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dalam menjaga keamanan kendaraan bermotor

Dalam himbauannya, yang disampaikan oleh Humas Polres Bombana, Ipda Abdul Hakim, Kapolres Bombana menekankan pentingnya pengamanan ekstra seperti memasang kunci ganda pada kendaraan, terutama sepeda motor yang sering menjadi target pencurian.

AKBP Roni Syahendra mengingatkan bahwa masih banyak warga yang meninggalkan sepeda motor dalam keadaan tidak dikunci stangnya atau bahkan meninggalkan kunci di motor. Kebiasaan ini, menurutnya sangat berisiko dan bisa memicu peningkatan kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah Bombana.

“Masyarakat harus lebih disiplin dalam menjaga keamanan kendaraan. Pastikan sepeda motor selalu dikunci stangnya saat ditinggalkan, dan lebih baik lagi jika menggunakan kunci ganda. Jangan pernah meninggalkan kunci di motor karena hal ini dapat memudahkan pelaku kejahatan,” ujar Kapolres Roni dalam keterangannya.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *