Heryanto, Bakal Calon Bupati Bombana Priode 2024-2029 Beberkan 5 Visinya untuk Kesejahteraan Bombana

POLITIK- Heryanto, Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Bombana tengah mempersiapkan diri menghadapi Pilkada, Ia termasuk deretan nama Bakal Calon Pemimpin Daerah Bombana.

Untuk Membangun Wonua Bombana, Caleg Terpilih pada Pilcaleg pada 14 Februari 2024 lalu ini mengungkapkan, 5 visi besarnya untuk kesejahteraan Bombana periode 2024-2029. Visi ini bertujuan untuk menjadikan Bombana lebih produktif, bersaing, dan fleksibel dalam menghadapi tantangan global yang dinamis dan penuh risiko.

APBD yang Fokus Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Heryanto menekankan pentingnya anggaran daerah yang lebih produktif dan berfokus pada layanan yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini termasuk peningkatan dalam bidang kesehatan, pendidikan, dukungan bagi UMKM, serta program pengentasan kemiskinan.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Percepatan dan Melanjutkan Pembangunan Infrastruktur

Pembangunan infrastruktur akan menjadi prioritas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat lokal. Heryanto berkomitmen untuk mempercepat proyek-proyek yang sedang berjalan dan memperkenalkan inisiatif baru untuk memperkuat infrastruktur Bombana.

Pembangunan Sumber Daya Manusia

Dalam visinya, Heryanto berencana memastikan jaminan kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat Bombana. Fokus pada pengembangan sumber daya manusia ini bertujuan untuk menciptakan tenaga kerja yang produktif dan inovatif yang mampu mendukung pembangunan daerah.

Buka Keran Investasi Sebagai Upaya Membuka Kesempatan Kerja

Heryanto juga berencana membuka lebih banyak peluang investasi dengan menarik investor melalui berbagai kemudahan dan insentif. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Reformasi Birokrasi

Reformasi birokrasi menjadi salah satu poin penting dalam visi Heryanto. Ia menekankan perlunya birokrasi yang lebih responsif, inovatif, dan bertanggung jawab dalam melayani masyarakat dengan cepat dan efisien.

“Kami ingin Bombana berubah untuk menjadi lebih sejahtera. Melalui visi ini, kami berkomitmen untuk membawa perubahan nyata yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” Jelas Heryanto.

Dengan visi yang jelas dan terarah ini, Heryanto optimis dapat membawa Bombana ke arah yang lebih baik, menjadikan daerah ini lebih siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *