Hendra Jaya Saputra, Bakal Calon DPRD Bombana Dapil Kabaena dan Pemekarannya Pemilu 2024

BOMBANANEWS.COM-Pemilihan Umum Tahun 2024 tidak lama lagi akan dihelat seiring tahapan demi tahapan terus berjalan.

Semua bakal calon baik level nasional, Provinsi hingga daerah mulai berjuang dengan kekuatan tekad menjadi spirit utama.

Di Kabupaten Bombana, Yakni di Daerah Pemilihan (Dapil) V mencakup Seluruh Wilayah Pemilhan di Pulau Kabaena, Terdapat Sosok Pemuda yang dikenal dengan nama Hendra Jaya Saputra yang ingin mengabdikan dirinya untuk mewalili dan memperjuangan kepentingan masyarakat Bombana, Khususnya Dari Pulau Kabaena melalui kursi parlemen atau DPRD Bombana.

Melalui Gerbang Partai Golongan Karya (Golkar), Hendra mendapat kesempatan untuk memperebutkan kursi parlemen.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Inilah sosok Hendra. Lahir dan dibesarkan di Kabaena Pada Tanggal 25 Juli 1986 dari kedua orang tua petani. Dibawah binaan orang tua yang tegas, Hendra tumbuh besar dengan pengalaman hidup mandiri.

Hendra tamatkan Sekolah dasar pada tahun 1997 Di Poleang Timur, SLTPN tahun 2001 Poleang Selatan dan SMA Tahun 2004 di Kendari.

Kemudian, Ia melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya di STIE 66 Kendari.

Pada Internal Partai, Hendra dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Bombana 2022 sampai sekarang.

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Saya ingin mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Kabaena melalui jalur politik. Pada Pemilu Tahun 2024, Saya mau mencalon diri sebagai salah satu calon anggota DPRD Bombana Dapil V Kabaena dan Pemekarannnya,” Pungkasnya.

Penulis : Admin Bombananews.com.

Pos terkait