Hasrat-Rifai Gunawas Calon Bupati Bombana Pertama Mendaftar Di KPU

BOMBANANEWS.COM-Hasrat dan Rifai Gunawas resmi mendaftar sebagai calon bupati Bombana periode 2024-2029 di kantor KPU Bombana, Rabu (28 Agustus 2024)

Pendaftaran dilakukan oleh rombongan yang tiba di kantor KPU sekitar pukul 10.00 pagi. Hasrat-Rifai Gunawas diusung oleh Partai PDI Perjuangan, yang telah memenuhi syarat pencalonan dengan jumlah dukungan sebanyak 12.836 suara.

Pendaftaran ini adalah hari kedua masa pendaftaran calon bupati Bombana. Hasdin Nompo, Ketua KPU Bombana, membuka sidang terbuka untuk pendaftaran calon kepala daerah. Ia menyampaikan bahwa proses pendaftaran telah memasuki tahapan pencalonan.

Menurut Hasdin Nompo, semua persyaratan formil pendaftaran Hasrat-Rifai Gunawas telah terpenuhi. Proses ini berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan KPU Bombana akan melanjutkan tahapan berikutnya dalam proses pemilihan kepala daerah.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“Setelah dilakukan verifikasi administrasi, Pasangan Calon Hasrat-Rifai telah lengkap dan diterima sebagai pendaftar pertama Calon Bupati Bombana,” Ucap Hasdin Nompo dalam Sambutannya.

Dalam pelaksanaan pendaftaran ini, Bawaslu Kabupaten Bombana, yang dipimpin oleh Irpan, juga melakukan pengawasan. Irpan menjelaskan bahwa Bawaslu bertugas memastikan seluruh proses pendaftaran dan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *