Hadiri Open Turnamen Sepak Bola Rakadua Cup I, Tya Roysman Optimis Kemajuan Sepak Bola di Bombana

BOMBANANEWS.COM – Sepak Bola adalah permaian yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat di dunia.

Tidak saja dari kalangan pria, Wanita juga tidak sedikit yang tertarik pada jenis permainan ini. Di Kabupaten Bombana sendiri, Sepak Bola cukup berkembang dan antusias masyarakat sangat baik untuk menjadi bagian dari sepak bola.

Pada waktu-waktu tertentu, Pencinta sepak bola menggelar ajang-ajang perlombaan untuk menghidupkan olahraga dan sepak bola meski kadang hadiah tidak seberapa namun suasana keakraban antara pemuda terjalin baik baik antar desa, Kelurahan maupun kecamatan.

Seperti saat ini, sedang berlangsung Turnamen sepak bola Rakadua Cuo I. Pada open turnamen ini yang digelar pada Sabtu (26 Februari 2023) Tya Roysman.SM. turut menghadiri bersama tamu undangan lainnya seperti Kepala Desa Rakadua, Kapolsek Poleang Barat (yang mewakili) serta tokoh-tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Tya Roysman, Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sultra Dapil Konsel-Bombana ini nyatakan siap mendukung dan memajukan sepak bola di Bombana.

“Sepak Bola adalah permainan sekaligus juga olahraga yang banyak pencinta. Semua generasi senang terhadap permain ini, baik ikut bermain maupun ikut meramaikan dan menonton. Olehnya itu Sepak bola kita harus dukung dan dorong agar maju sehingga bukan saja sebatas hobi tetapi melahirkan pemain sepak bola profesional yang bisa mengharumkan Bombana diberbagai ajang,” Ucap Tya Roysman. (Red).

Pos terkait