Hadapi Pilkada 2024, Golkar Akan Berpihak Pada Calon Dengan Kriteria Khusus

BOMBANANEWS.COM-Setelah melalui pemilu serentak pada 14 Februari 2024, Golkar, yang awalnya menargetkan 3 kursi, berhasil mengamankan 2 kursi di DPRD Bombana dari dapil IV dan di Dapil V yakni Meski jumlahnya terbatas, partai berlambang pohon beringin ini tetap diperhitungkan jelang Pilkada 2024.

Ketua DPD Golkar Bombana, Heryanto, menegaskan bahwa meskipun hanya meraih 2 kursi, partainya akan menjadi kekuatan yang diperhitungkan dalam Pilkada mendatang. Saat ini, Golkar sedang merancang langkah dan target untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah.

“Hasil Pemilu 2024 kita raih 2 kursi. Jadi saat ini kita menghadapi Pemilihan Kepala Daerah, posisi Golkar akan lebih terbuka dengan siapapun calon yang memiliki elektabilitas yang baik, angka survey yang bagus,” ungkap Heryanto.

Selain itu, Mantan Aleg Priode 2014-2019 ini menyebutkan kriteria calon Kepala Daerah yang akan disuport untuk menjadi Bupati Bombana yakni memiliki Sumber Daya Manusia (SDM), pengetahuan yang selaras dengan kondisi sosial masyarakat Bombana, Memahami betul Kondisi Bombana secara utuh. Keputusan Musyawarah Partai Golkar juga masih menyimpam daftar nama-nama di Internal Partai yang dianggap bisa diusung untuk Pilkada, meskipun bukan ketua partai.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“Terkait visi dan misi calon kepala daerah nanti, Golkar akan lebih condong pada calon Kepala Daerah yang memiliki misi yang sejalan, mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Wonua Bombana,” Jelasnya.

Pos terkait