Feri Rute Kasipute Kabaena Dan Tondasi Beroperasi Kembali

Jadwal KMP Dharma Kencana I Rute Kasipute-Tj. Pising Bulan Maret 2024

BOMBANANNEWS.COM-Armada Feri KMP Dharma Kencana I rute layanan Kasipute-Kabaena (Pising) dan Tondasi (Mubar) dikabarkan bakal kembali beroperasi setelah docking tahunan.

Berdasarkan jadwal pemberangkatan yang diterbitkan oleh Pihak Dharma Kencana I, Feri ini akan melayani penyebrangan Kasipute-Tj. Pising mulai tanggal 20 Maret 2024

Jadwal KMP Dharma Kencana I Rute Kasipute-Tondasi.

Kehadiran Dharma Kencana I di Bombana dinilai sangat membantu masyarakat Bombana. Saat terjadi kekosongan jadwal berlayar, dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya dari Kabaena.

Seperti halnya diucapkan Harwan, Warga Kabaena yang setia menjadikan Dharma Kencana opsi tumpangan saat menuju daratan besar dari Kabaena-Kasipute atau sebaliknya.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“Keberadaan Feri Dharma Kencana I ini sangat membantu, selain nyaman, penumpang juga tidak harga tiketnya juga terjangkau,” Ucapnya.

Pos terkait