Dua Mantan Anggota DPRD, Abady Makmur dan Ridwan Salamin Maju sebagai Bacabup Bombana Jalur Independen Priode 2024-2029

Abadi Makmur dan Ridwan Salamin Saat Menyerahkan Berkar Pendaftaran sebagai Bacabup Bombana Jalur Independen Priode 2024-2029. Foto/Istimewa

BOMBANANEWS.COM-Abady Makmur dan Ridwan Salamin bakal maju sebagai kadidat bupati dan wakil bupati di pemilihan kepala daerah Kabupaten Bombana pada priode 2024-2029. Keduanya akan berjuang melalui jalur independen, di luar partai politik yang ada.

Abady Makmur, yang telah memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD di Kabupaten Bombana sebelumnya, menjadi salah satu kandidat yang mendapatkan perhatian masyarakat. Saat ditemui di kediamannya, Abady Makmur mengaku berhasil mengumpulkan 11.715 KTP dari 22 kecamatan di Kabupaten Bombana, menunjukkan banyaknya dukungan yang ia dapatkan.

“Alhamdhullah, Berdasarkan kerja keras tim, Kami berhasil mendapatkan 11.715 KTP dukungan masyarakat. Dan kami sudah mendaftarkan diri di KPU. Ini adalah jalan ikhtiar kamu untuk Wonua Bombana,” Jelasnya, Waktu lalu.

Berdasarkan keterangannya, Bakal calon tersebut juga memiliki latar belakang politik yang beragam. Abady Makmur pernah menjadi anggota DPRD Bombana periode 2004-2009 dari Partai PPDI dan periode 2009-2014 dari Partai PSI. Sedangkan Ridwan Salamin pernah menjadi anggota DPRD periode 2004-2009 dari Partai PBB. Keberagaman ini dapat memberikan perspektif yang sama dalam menyikapi permasalahan di Kabupaten Bombana.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Maju sebagai calon bupati dan wakil bupati melalui jalur independen atau perseorangan juga menunjukkan kemandirian politik keduanya.

Dalam berbagai kesempatan, Abadi Makmur dan Ridwan Salamin menunjukkan tekadnya untuk menghadirkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Bombana.

Meskipun masih merupakan bakal calon, hadirnya Abady Makmur dan Ridwan Salamin sebagai kandidat kepala daerah di Kabupaten Bombana telah menggugah minat dan perhatian masyarakat sejak awal. Dengan jumlah dukungan yang berhasil dikumpulkan, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka dapat menjadi kejutan dalam pemilihan kepala daerah nanti.

 

Pos terkait