Dua Kapolsek di Polres Bombana Berganti

BOMBANANEWS.COM-Dua Kapolsek Di Polres Bombana resmi berganti, Yakni Kapolsek Kabaena dan Kapolsek Rarowatu secara resmi digantikan oleh pejabat baru. Selain dua Kapolsek, jabatan Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasipropam) Polres Bombana juga mengalami pergantian. serah terima jabatan ini dipimpin oleh Wakapolres Bombana, Kompol Reda Irfanda, SH, S.I.K, MH, Sabtu (14/9/2024).

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bombana, para Kapolsek jajaran, personel Polres Bombana, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bombana.

Untuk diketahui, Kapolsek Kabaena, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dr. La. Ajima, S.Sos, M.Ap, kini digantikan oleh IPDA Andi Temmanengnga, SH, MH. Kapolsek Rarowatu, IPTU Muh. Safri, SH, MH, menyerahkan jabatannya kepada IPDA Irman Saputra, SH.

Selain itu, jabatan Kasipropam Polres Bombana yang sebelumnya dipegang oleh IPDA Sudirman, SH, kini dipercayakan kepada IPDA Robert, SH.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

 

Wakapolres Bombana, Kompol Reda Irfanda, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pejabat yang baru dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan kerja keras yang telah diberikan selama memimpin di wilayah masing-masing. Pergantian jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polres Bombana dan Selamat Bertugas untuk Pejabat yang baru saja dilantik, ” Pesan Wakapolres Bombana, Kompol Reda Irfanda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *