Desa Watumelomba Raih Penghargaan Paralegal Justice Award dari MENKUMHAM dan MA

BOMBANANEWS.COM – Kisman, A. Ma, Kepala Desa Watumelomba Kecamatan Tontonunu mendapatkan penghargaan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Mahkamah Agung dalam kategori Paralegal Justice Award 2023.

Kisman melalui vidio berdurasi 32 detik yang dibagikan diakun facebook miliknya turut bersyukur atas dukungan seluruh masyarakat Bombana, Pemerintah Bombana dan Khususnya PJ Bupati Bombana yang telah memberikan suport hingga bisa masuk Top 10 Besar PJA yang digelar oleh MENKUMHAM dan Mahkamah Agung yang diikuti oleh ratusan Desa dan Kelurahan se-Indonesia.

“Terimakasih, Desa Watumelomba berhasil membawa nama baik Sulawesi Tenggara, Kabupaten Bombana, Kecamatan Tontonunu Desa Watumelomba. Alhamdhulillah Masuk Top 10 Besar dan dapat penghargaan dan pembinaan. Terima Kasih Pak Pj Bupati atas dukunganya hingga saya bisa sampai disini (Jakarta), Pemerintah Kecamatan Tontonunu, Polsek Poleang, Dinas PMD dan seluruh masyarakat yang mendukung selama ini,” Ucap Kisman.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Selain kategori Paralegal Justice Award, Beberapa penganugrahan lainnya juga diterima oleh Kepala Desa Watumelomba diantaranya, Anubhawa Sasana Desa Jagaddhita (ASDJ) dan Non Litigattion Peacemaker (N.lp).

Paralegal Justice Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh BPHN Kemenkumham sebagai bentuk apresiasi bagi para Kepala Desa/Lurah yang berprestasi dan memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

Desa Watumelomba adalah satu-satunya Desa yang mendapat kesempatan masuk nominasi PJA Tahun 2023 dari 121 Desa di Kabupaten Bombana.

Penulis : HR/Admin

Pos terkait