Desa Hambawa Tembus 3 Besar Kompetisi Kampung KB Tingkat Provinsi 

BOMBANANEWS.COM-Desa Hambawa Kecamatan Mataoleo akhirnya masuk dalam 3 besar sebagai peserta Lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KB) tingkat provinsi.

Berdasarkan informasi diterima dari Kepala Desa Hambawa, Penilaian Lanjutan untuk penentuan terbaik sebagai Kampung KB dijadwalkan bakal dilaksanakan pada tanggal 24 Maret Mendatang.

“Alhamdhulillah target 3 besar kita capai atas kerja keras bersama. Insya Allah Penilaian selanjutnya dijadwalkan tanggal 24 Maret,” Ucap Asrun Kepala Desa Hambawa.

Desa Hambawa menjadi satu-satunya wakil dari kabupaten Bombana dalam kompetisi Kampung KB tingkat Provinsi.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Sebelumnya, Kepala Desa Hambawa, Asrun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader yang telah berperan aktif dalam memajukan desa sebagaimana tupoksinya yakni Kader Posyandu memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di tingkat lokal.

Mereka adalah ujung tombak dari program Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) yang merupakan salah satu program kesehatan masyarakat yang berbasis di desa atau kelurahan dan Dinas Keluarga Berencana serta Pemerintah Camat Mataoleo yang telah memberikan dukungan dan fasilitasi selama proses persiapan dan pelaksanaan lomba.

Pos terkait