Demokrat Gas Full Menangkan Burhanuddin-Ahmad Yani di Bombana

Calon Bupati Bombana (Burhanuddin) Bersama Ketua DPC Partai Demokrat Bombana (Rumianto) Foto: Bombananews

BOMBANANEWS.COM-Setelah Deklarasi Sebagai Calon Bupati Bombana, Partai Demokrat Kabupaten Bombana menegaskan bekerja ekstra dan penuh tenggungjawab untuk memenangkan pasangan Burhanuddin dan Ahmad Yani dalam pemilihan kepala daerah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bombana, Rumianto kepada awak media, Kamis (29/8/2024).

“Demokrat akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memastikan kemenangan pasangan ini yang diusung untuk memimpin Bombana ke arah yang lebih baik,” Singkatnya.

Rumianto menjelaskan bahwa langkah ini merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan pusat Partai Demokrat yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Menurutnya, instruksi dari pimpinan pusat adalah untuk memberikan dukungan penuh kepada Burhanuddin dan Ahmad Yani, dua sosok yang dinilai mampu membawa perubahan nyata di Bombana.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Burhanuddin dan Ahmad Yani, lanjut Rumianto, berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Bombana. Dengan visi mereka yang bertujuan untuk mewujudkan “Wonua Bombana Sejahtera”, pasangan ini diyakini mampu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi daerah saat ini dengan tekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang inovatif dan berkelanjutan.

“Partai Demokrat akan berfokus pada penggalangan dukungan di tingkat akar rumput. Sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat akan menjadi prioritas untuk memastikan visi dan misi Burhanuddin-Ahmad Yani tersampaikan dengan baik,” Tambahnya.

Dengan seluruh sumber daya dan dukungan yang dimiliki, Partai Demokrat Kabupaten Bombana optimis bahwa pasangan Burhanuddin dan Ahmad Yani akan mampu memenangkan kontestasi ini apalagi dengan melihat animo masyarakat saat mengetahui Burhanuddin dan Ahmad Yani mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah Priode 2024-2029.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *