Dandim Bombana Silaturahim ke Raja Kabaena

Dandim Bombana Silaturahim ke Raja Kabaena. Foto/istimewa

BOMBANANEWS.COM-Dandim 1431/Bombana, Letkol Inf Andi Irfandi, S.I.P bersilaturahim dengan Raja Kabaena di Desa Tangkeno, 6-7/9 2024.

Silaturahim tersebut memperkuat eksistensi Kerajaan Kabaena dalam kiprahnya melestarikan dan mengembangkan sistem kearifan lokal ditengah hegemoni tekhnologi informasi global.

“Saat ini kita dihadapkan dengan dinamika politik yang tidak menentu, menyongsong pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak se Indonesia,” ujar Raja Kabaena, Kasman, S. Sos di kediamannya di Tangkeno, Sabtu 7/9/2024.

Oleh karena dinamika politik tersebut lanjut Paduka Yang Mulia Raja, sehingga pemangku kepentingan membangun komunikasi dalam wujud silaturahim antar lembaga.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“Salah satu tujuannya ada menciptakan suasana aman tertib dan damai di tengah hiruk-pikuk politik” urainya.

Kasman menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu-isu provokatif yang memicu ke arah konflik horizontal dalam proses Pilkada di Bombana ini.

“Semua kontestan adalah saudara/saudari kita, jangan karena beda pilihan sesama kita pendukung saling sikut,” imbaunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *