Burhanuddin Tegaskan Diri Kembali Jadi Pj Bupati Bombana Bukan Proses Politik

Pj Bupati Bombana, Burhanuddin saat tiba di Rujab Bupati Bombana . Foto Hir/Bombananews.com

Rumbia, BombanaNews.com – Burhanuddin kembali mendapatkan amanah memegang tongkat pemerintahan di Kabupaten Bombana melanjutkan masa jabatan sebagai Penjabat Bupati Bombana hingga tahun 2024.

Usai menghadiri pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan sebagai Penjabat  Bupati Bombana di Kendari, Burhanuddin bersama rombongan tiba di Rujab Buapri Bombana pada pukul 14.00 WITA yang disambut meriah oleh pejabat utama Pemerintah Kabupaten Bombana, Selasa (27 Agustus 2023).

Dalam pantauan media, tak lama bersua dengan Forkopimda Kabupaten Bombana di Rujab Bupati, Burhanuddin langsung menghadiri rapat paripurna di Kantor DPRD Bombana Penandatanganan MOU pengesahan hasil pembahasan Rancangan KUA/PPAS APBD Tahun 2024 menjadi KUA/PPA Tahun Anggaran 2024.

Diselang rapat paripurna tersebut, Anggota DPRD Bombana dari Partai Amanat Nasional (PAN) Andi Firman memberikan kata selamat kepada Burhanuddin karena berhasil mendapatkan jabatan yang sama sebagai Pj Bupati melanjutkan masa jabatannya yang telah berakhir pada 23 Agustus lalu.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“Selamat atas amanah yang diterima dan amanah yang diberikan untuk menjadi Pj Bupati Bombana sampai tahun 2024 dengan banyak dinamika. Kami berharap Pak Pj Bupati untuk tidak ambil hati tentang dinamika saat perjuangan menjadi Penjabat Bupati karena ini adalah bagian dari demokrasi,” ucap Andi Firman.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Bombana, Arsyad. Burhanuddin diharapkan dapat menjalankan amanah yang sepenuhnya dengan tujuan untuk kesejahtraan masyarakat di Wonua Bombana.

“Selamat bertugas kembali di Wonua Bombana, semoga atas amanah yang diberikan ini dapat dijalankan untuk kesejahtraan masyarakat Bombana,” singkatnya.

Sebelum rapat berakhir, Burhanuddin diberikan kesempatan untuk menanggapi sambutan Dewan terhadapnya. Dalam kesempatan tersebut,Ia menegaskan bahwa ditunjuknya dirinya sebagai Pj Bupati Bombana melanjutkan masa jabatan yang telah berakhir bukan proses politik.

“Terimakasih atas dukungan DPRD Bombana selama satu tahun ini telah bersama-sama membangun daerah meskipun masih ada kekurangan, ditempat ini saya tegaskan bahwa Saya hadir Di Bombana bukan dari hasil proses politik tidak dipilih tapi ditugaskan, saya hanya memikul amanah. Semua kita sama, tanggung jawab berbeda-beda tapi tujuan kita sama yaitu bekerja untuk mensejahtrakan masyarakat Bombana,” Pungkasnya.

Penulis HIR

Pos terkait