Burhanuddin Dapat Rekomendasi PKB Maju Pilkada Bombana 2024

BOMBANANEWS.COM-Teka teki siapa yang akan mendapatkan rekomendasi pencalonan bakal calon Bupati Kabupaten Bombana 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terjawab sudah.

Dia adalah mantan Pj Bupati Bombana, Ir. H.Burhanuddin, M.Si . DPP PKB resmi menjatuhkan rekomendasinya kepada Ir. H.Burhanuddin untuk maju sebagai bakal calon bupati Bombana.

SK DPP PKB itu tercantum dengan Nomor: 29402/DPP/01/V/2024, tertangal 17 Mei 2024, yang di tanda tangani oleh Ketua Bidang Penguatan Struktur Eksekutif dan Largislatif, A. Halim Iskandar, dan M. Hasanudsin Wahid sebagai Sekretaris Jendral DPP PKB.

Penyerahan Rekomendasi dari PKB Kepada calon Bupati Bombana, Ir. H. Burhanuddin di serahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa, Sulawesi Tenggara, Jaelani yang di dampingi oleh Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bombana, Iskandar, Sabtu (25/05/2024).

Kepada awak media, Ir. H. Burhanuddin mengatakan setelah dirinya menerima rekomendasi dari PKB, ia akan mengambil langkah selanjutnya yakni berkomunikasi dengan partai politik lain di Kabupaten Bombana.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“kunci utama untuk bisa masuk dalam kontestasi pemilu ini jalannya adalah melalui pertai,” ujar Ir. Burhanuddin

Untuk itu, Burhanuddin menyampaikan rasa sukur dan terima kasihnya atas kepercayaan DPP PKB terhadap dirinya untuk diusung menjadi calon bupati Kabupaten Bombana.

“Ini amanah besar yang harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” ujar H. Burhanuddin.

Pos terkait