Burhanuddin dan Ahmad Yani Daftar Sebagai Calon Bupati Bombana, Gaungkan Politik Santun dan Berbudaya

Pasangan Calon Bupati Bombana, Burhanuddin dan Ahmad Yani saat konferensi pers. Foto: Bombananews

BOMBANANEWS.COM-Burhanuddin dan Ahmad Yani resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bombana periode 2024-2029 pada hari terakhir masa pendaftaran calon kepala daerah dalam Pilkada Serentak 2024.

Pasangan ini bertekad membawa perubahan positif bagi Bombana dengan mengedepankan politik yang santun dan berbudaya, serta menghindari praktik-praktik yang dapat merusak tatanan sosial.

Dalam sesi wawancara yang digelar setelah pendaftaran, Burhanuddin menekankan pentingnya edukasi politik yang sehat kepada masyarakat Bombana. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari ujaran kebencian dan tidak saling menjatuhkan, serta lebih fokus pada program dan visi misi untuk Bombana Sejahtera. Burhanuddin juga menyampaikan keyakinannya bahwa semua calon yang turut serta dalam Pilkada Bombana adalah putra-putri terbaik daerah.

“Tentu , kami mengajak Kepada Seluruh Tim, Simpatisan dan seluruh masyarakat agar tetap  santun dan berbudaya  dalam setiap tahapan pemilihan, sehingga proses demokrasi dapat berlangsung dengan baik, damai, dan adil. Hal ini dianggap penting agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang benar-benar mampu membawa perubahan positif tanpa terpengaruh oleh isu-isu negatif,” kata Burhanuddin dalam sesi wawancaranya si Halaman Kantor KPU Bombana, Kamis (29/8/2024).

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Ahmad Yani, sebagai Calon Wakil Bupati, menambahkan bahwa politik berbudaya merupakan cerminan dari nilai-nilai luhur yang sudah lama dipegang oleh masyarakat Bombana.

Dengan visi dan misi yang diusung, pasangan Burhanuddin dan Ahmad Yani berharap dapat memenangkan hati masyarakat Bombana dalam Pilkada Serentak 2024, serta membawa daerah ini menuju masa depan yang lebih cerah dan bermartabat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *