Burhanuddin dan Ahmad Yani Calon Bupati Bombana ke tiga Mendaftar Di KPU 

BOMBANANEWS.COM-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bombana, Burhanuddin dan Ahmad Yani, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bombana pada Kamis (29/8/2024). Pasangan ini menjadi pasangan ketiga yang resmi mendaftar dalam kontestasi pemilihan bupati Pilkada Serentak Tahun 2024 ini.

Pasangan yang mengusung tagline “BERANI” ini tiba di Kantor KPU sekitar pukul 10.00 pagi. Burhanuddin dan Ahmad Yani datang dengan diiringi ratusan pendukung yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Suasana semakin meriah dengan antusiasme masyarakat yang turut serta dalam rombongan menunjukkan dukungan besar terhadap pasangan ini.

Burhanuddin-Ahmad Yani diusung dan di dukung oleh koalisi beberapa partai politik, antara lain Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Ummat, Partai Demokrat, Hanura, Perindo, Gelora dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Para pengurus dari partai-partai tersebut turut hadir dan mendampingi pasangan calon ini selama proses pendaftaran berlangsung.

Prosesi pendaftaran berjalan dengan tertib dan lancar. Setelah tiba di Kantor KPU, Burhanuddin dan Ahmad Yani langsung memasuki tahapan pemeriksaan berkas dan administrasi oleh tim KPU. Hingga berita ini ditayangkan, proses verifikasi dan pemeriksaan berkas masih berlangsung.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Pendaftaran Burhanuddin dan Ahmad Yani menambah daftar calon bupati yang akan bertarung di Pilkada Bombana. Dengan semakin ketatnya persaingan, dinamika politik di Kabupaten Bombana diprediksi akan semakin menarik untuk disimak dalam beberapa bulan ke depan.

Ketua KPU Bombana saat membuka sidang pandaftaran Calon Bupati Bombana, Hasdin Nompo memastikan Pilkada Bombana tidak terjadi Calon Kepala Dearah melawan kotak kosong.

“Hingga tanggal 29 sudah 3 Pasangan yang datang di Kantor KPU untuk mendaftarkan sebagai Calon Bupati. Maka Dengan ini dipastikan tidak ada lagi calon melawan kotak kosong,” Jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *