Burhanuddin Belum Putuskan Siapa Wakilnya di Pilkada Bombana

Sumber Foto : BUR Center Bombana

BOMBANA — Calon bupati Bombana Ir H Burhanuddin MSi sampai saat ini belum memutuskan siapa calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

“Pak haji Burhanuddin sampai saat ini belum menetapkan siapa calon wakil bupatinya beliau. Masih digodok sampai ada hasil survei,” kata juru bicara dari BUR Center, Syahrir Lantoni di Bombana, Selasa (25/6/2024).

Menurut Syahrir, ada beberapa kriteria bagi H Burhanuddin untuk menetapkan siapa wakilnya. Salah satunya melihat hasil simulasi survei wakil.

“Hasil survei itu pun masih akan dirembukkan dengan tiga pihak, yaitu ke tokoh masyarakat, ke parpol pengusung dan parpol pendukung, dan internal beliau,” katanya.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Menurut pendiri koran harian Media Kita ini, ada beberapa figur yang masuk radar Burhanuddin.

“Dari beberapa figur itu belum ada satu pun yang pasti lantaran belum dirembukkan. Survei pun sepertinya masih jalan, sehingga beliau belum ada preferensi dari hasil survei,” kata Syahrir Lantoni.

Dia mengatakan, berdasarkan hasil beberapa survei, Ir. H Burhanuddin, MSi selalu teratas. Bahkan selisihnya dua digit. Potensi menangnya yang besar menjadi magnit bagi figur lain menjadi wakil.

“Tapi sekali lagi beliau belum menetapkan siapa orangnya. Kalau ada nama yang beredar, yang pasti bukan dari beliau. Itu hanya klaim sepihak dari orang-orang tertentu,” ungkap Syahrir Lantoni.

Mantan pemimpin redaksi Indopos Jakarta ini meminta publik menunggu kepastian dari calon kuat bupati Bombana ini.

“Jangan ada spekulasi yang macam-macam, apalagi klaim-klaim, yang

membuat publik bertanya-tanya kebenarannya,” pungkas mantan Ketua AJI pertama di Kendari ini.

Sumber : BUR Center

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *