Buka Turnamen Sepak Takraw Hipperma Bombana Cup I di Poleang

Pj Bupati Bombana, Burhanuddin Membuka Turnamen Sepak Takraw Hipperma Bombana Cup I di Poleang. Foto/Diskominfo Bombana

Rumbia, BombanaNews.com-Pembukaan Turnamen Sepak Takraw yang diselenggarakan oleh Himpunan Pemuda Pemerhati Masyarakat (HIPPERMA BOMBANA CUP 1) dibuka langsung oleh Pj. Bupati Bombana, Ir. H. Burhanuddin, M.Si di dampingi Pj. Ketua TP-PKK, Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos., di Halaman Kantor Kecamatan Poleang Senin, (2/10/2023).

Turnamen Sepak Takraw Cup I ini mengusung tema, ” Meningkatkan Solidaritas dan sportifitas untuk mewujudkan Masyarakat Bombana yang berprestasi.”

Dalam sambutannya , Pi. Bupati H. Burhanuddin memberikan apresiasi atas antusias dan dukungan Pemuda Kecamatan Poleang untuk mendukung perkembangan cabang olahraga takraw dengan menyelenggarakan Turnamen Sepak Takraw Cup 1 2023. Untuk itu sebagai Pemerintah Daerah, camat maupun lurah diharapkan untuk selalu hadir dan memberikan dukungan masyarakat terhadap kegiatan positif yang dilakukan.

“Ini merupakan wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat mereka, saya berharap turnamen ini dapat menjadi sebuah langkah positif dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Bombana,”Ucapnya.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Lebih lanjut H. Burhanuddin berharap dengan terselenggaranya turnamen ini semoga bisa berjalan kondusif dan benar-benar mengedepankan skill, sehingga dapat mengukur sejauh mana kemampuan para atlet di tingkat Kecamatan.

“Saya berharap, melalui turnamen ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga Sepak Takraw, serta menghasilkan bibit-bibit atlet yang berprestasi di event tingkat kabupaten bahkan tingkat Nasional” kata H. Burhanuddin (*)

Pos terkait