BPBD Bombana Terima Bantuan Motor Trail untuk Penanggulangan Bencana

BPBD Bombana Terima Bantuan Motor Trail untuk Penanggulangan Bencana. Foto/Istimewa

Rumbia, BombanaNews.com – Senin (11/12/2023) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bombana menerima bantuan berupa motor trail dari Direktorat Manajemen Penanggulangan Bencana dan Damkar Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, Dr. Drs. Safrizal ZA, M.Si, yang juga menjabat sebagai Pj. Gubernur Bangka Belitung.

Bantuan kendaraan roda dua tersebut diperuntukkan untuk penguatan penyelenggaraan urusan Trantibum Linmas di daerah.

Direktorat Manajemen Penanggulangan Bencana dan Damkar, yang saat ini juga dijabat oleh Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, turut berperan dalam penyerahan bantuan tersebut guna mendukung kinerja TRC Bombana dalam menangangi bencana alam.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/
BPBD Bombana Terima Bantuan Motor Trail untuk Penanggulangan Bencana

Kepala BPBD Kabupaten Bombana, Hasdin Ratta menerima bantuan motor trail secara langsung. Ekspresi terima kasih disampaikan kepada Pj. Bupati Bombana, sembari berharap bahwa bantuan ini akan meningkatkan kinerja personil Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Bombana dalam kegiatan penanggulangan bencana.

“Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi BPBD Bombana, sehingga dapat lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugas penanggulangan bencana. Semoga motor trail yang diterima menjadi sarana yang berharga dalam upaya melindungi dan membantu masyarakat di Bombana ketika menghadapi situasi darurat,” Ucap Hasdin Ratta.

Penulis : Hir

Pos terkait