Andi Firman Buka Pintu Komunikasi Politik, Kali Ini Bertemu Burhanuddin-Ahmad Yani

Andi Firman (Kostum Biru) saat bergandeng tangan dengan Paslon Burhanuddin-Ahmad Yani. Foto: Istimewa.

BOMBANANEWS. COM-Salah satu tokoh politik terkemuka di Bombana, Andi Firman, baru-baru ini mengadakan menerima kunjungan dan ajakan pertemuan dengan pasangan calon Bupati Bombana, Burhanuddin dan Ahmad Yani.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana silaturrahmi yang hangat, meskipun belum ada keputusan resmi terkait dukungan politik dari Andi Firman.

Kabar ini terungkap setelah foto pertemuan mereka tersebar dan dikonfirmasi oleh Andi Firman sendiri kepada awak media.

Dalam keterangannya pada Senin (2/9/2024), Andi Firman membenarkan adanya pertemuan tersebut, namun ia menegaskan bahwa pertemuan itu sebatas silaturrahmi dan belum berujung pada dukungan politik.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

“Pertemuan benar ada, intinya itu adalah silaturrahmi, namun untuk sikap akan dukungan belum ada,” Kata Andi Firman yang menegaskan bahwa arah dukungan politiknya masih dalam tahap penjajakan dan belum ada keputusan final.

Foto yang didapatkan oleh media menunjukkan keakraban antara Andi Firman dan tokoh politik lainnya, Kasra, yang juga terlihat dalam pertemuan itu, seperti terlihat pada foto bersama mereka.

Andi Firman dikenal sebagai salah satu tokoh politik yang memiliki karir panjang di Bombana, termasuk pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Bombana periode 2014-2019. Saat ini, ia masih aktif sebagai anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan dikenal memiliki basis dukungan yang kuat di masyarakat.

Terkait,dukungannya terhadap pasangan calon lain, ia mengungkapkan bahwa komunikasi politik bisa saja terjadi dengan berbagai pihak, termasuk ANS-TO, Hasrat-Rifai Gunawas , maupun Burhanuddin-Ahmad Yani Saat ini, Andi Firman baru bersilaturrahmi biasa dengan Burhanuddin dan Ahmad Yani.

Andi Firman juga menambahkan bahwa deklarasi dukungan politiknya akan diumumkan secara terbuka setelah melakukan pendalaman terhadap visi-misi masing-masing calon.

“Kami jalin komunikasi dengan siapapun, soal nyatakan sikap dukungan nanti gerbong akan deklarasi secara terbuka. Kalau saat ini masih mendalami masing-masing visi-misi. Siapa yang sesuai visi misi dan punya komitmen nurani untuk Wonua Bombana, maka pilihan politik akan segera ditentukan,” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *