587 CASN P3K Mendaftar Pada Formasi Kesehatan di Lingkup Kab. Bombana, 561 Penuhi Syarat Adminitrasi

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CASN Formasi PPPK di Lingkup Kabupaten Bombana.

Rumbia, BombanaNews.com – Panitia Seleksi CASN Tahun 2023 Kabupaten Bombana telah merilis hasil Seleksi Administrasi CASN Formasi PPPK Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bombana Tahun 2023. Berdasarkan pengumuman resmi yang diterbitkan oleh Tim Verifikator.

Mengacu pada Surat Pengumuman Nomor 09/PANSEL-CASN/2023, Jumlah Pelamar untuk formasi P3K Tenaga Kesehatan  untuk Bombana sebanyak 587 orang untuk Seleksi CASN Formasi PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Bombana Tahun 2023, Pelamar yang lulus secara administrasi Sebanyak 561 orang dan Sebanyak 26 pelamar tidak memenuhi syarat dan dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Bagi Pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan terkait hasil seleksi. Waktu pengajuan sanggahan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 19 Oktober 2023 hingga 21 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Dikatakan Oleh Mansur Sigia, Koordinator Seleksi CASN Formasi PPPK tahun 2023, Proses pengajuan sanggahan harus dilakukan secara online melalui akun peserta CASN pada laman resmi https://sscasn.bkn.go.id .

Panitia Seleksi CASN Kabupaten Bombana Tahun 2023 akan melakukan verifikasi ulang terhadap semua sanggahan yang diterima dari pelamar.

“Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CASN Formasi PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Bombana Tahun 2023 akan diumumkan kembali paling lambat pada tanggal 28 Oktober 2023. Seluruh peserta diingatkan untuk memeriksa pengumuman ini dengan cermat dan mematuhi semua prosedur yang berlaku. Bagi yang tidak lulus seleksi administrasi, jangan lupa untuk mengajukan sanggahan sesuai prosedur yang telah ditentukan,” Pungkasnya. (Advetorial)

Untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pada Link ini : https://bit.ly/PENGUMUMAN_HASIL_SELEKSI_ADMINISTRASI_KESEHATAN_BOMBANA_2023

Penulis : HIR

Pos terkait