529 PPPK Di Bombana Resmi Terima SK Pengangkatan Pegawai

BOMBANANEWS.COM-Sebanyak 529 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berasal dari berbagai formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) resmi menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan pada hari Senin, 22 April 2024.

Hal ini sebagai upaya meningkatkan SDM dalam pelayanan kepada masyarakat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana. Penyerahan secara simbolis SK Pengangkatan dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Edy Suharmanto.

Dari jumlah total, 529 pegawai tersebut terbagi sebagai berikut: 2 orang PNS dari formasi Kementerian Perhubungan (Kemenhub), 4 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari formasi Kemenhub, 221 orang PPPK bidang pendidikan, 201 orang PPPK bidang kesehatan, dan 101 orang PPPK bidang teknis.

Dalam Peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin Aparatur Sipil Negara bertujuan untuk menjamin tata tertib dan kelancaran tugas PNS dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sesuai ketentuan yang berlaku.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Dalam upaya mendukung pembangunan nasional dan daerah, disiplin ASN memiliki peran penting karena berdampak pada kualitas pelaksanaan pembangunan dan pelayanan birokrasi.

Dengan menerapkan disiplin secara optimal sesuai dengan peraturan perundang-undangan, diharapkan reformasi birokrasi dapat terwujud sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto, menyampaikan harapannya kepada seluruh ASN dan pegawai honorer di Kabupaten Bombana untuk memiliki integritas moral yang baik, profesionalisme, dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pegawai yang diangkat sebagai Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana, serta berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik demi kesuksesan pembangunan di daerah.

“Seluruh pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Bombana memiliki integritas moral yang baik, profesional, serta memiliki akuntabilitas dalam melaksanakan tugas, sebagai pondasi yang kuat dalam merefleksi kembali semangat reformasi birokrasi. pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan selamat kepada saudara saudara yang diangkat sebagai aparatur sipil negara lingkup pemerintah kabupaten Bombana, saya ucapkan selamat bergabung di pemerintah kabupaten bombana. saya harapkan agar saudara saudara dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional baik dalam pengabdiannya kepada negara maupun dalam melayani masyarakat bombana demi suksesnya pembangunan di kabupaten Bombana,” pesan Edy Suharmanto, pj Bupati Bombana.

Pos terkait