1308 CASN P3K Di Lingkup Pemkab Bombana Bakal Bersaing Isi Kuota 125 Formasi Tenaga Teknis

Pembukaan Orientasi Pegawai ASN P3K di Lingkup Kabupaten Bombana. Foto/Diskominfo Bombana.

Rumbia, BombanaNews.com – Pemerintah Kabupaten Bombana memberikan kesempatan kepada pegawai honorer untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Pada Penerimaan CPNS dengan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun ini khusus fungsional tenaga teknis di lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana disiapkan alokasi atau kuota sebanyak 125 pegawai.

Setelah dilakukan pembukaan pencaftaran secara online dalam waktu yang telah ditentukan, Peminat untuk formasi ini (Fungsional Tenaga Teknis) mencapai ribuan yakni 1308 pendaftar.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 1017 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi, sementara 291 orang dinyatakan belaum memenuhi syarat administrasi.

Sekda Bombana, Man Arfa dalam surat pengumumannya, menegaskan bahwa bagi Pelamar yang belum dinyatakan lulus seleksi administrasi masih diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan terkait hasil seleksi. Waktu pengajuan sanggahan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 19 Oktober 2023 hingga 21 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengakses Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2024 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.https://bombananews.com/pengumuman-pelaksanaan-pendaftaran-cpns-tahun-2024-di-lingkup-pemerintah-kabupaten-bombana/

Proses pengajuan sanggahan harus dilakukan secara online melalui akun peserta CASN pada laman resmi https://sscasn.bkn.go.id .Panitia Seleksi CASN Kabupaten Bombana Tahun 2023 akan melakukan verifikasi ulang terhadap semua sanggahan yang diterima dari pelamar.

Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CASN Formasi PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Bombana Tahun 2023 akan diumumkan kembali paling lambat pada tanggal 28 Oktober 2023. Seluruh peserta diingatkan untuk memeriksa pengumuman ini dengan cermat dan mematuhi semua prosedur yang berlaku. Bagi yang tidak lulus seleksi administrasi, jangan lupa untuk mengajukan sanggahan sesuai prosedur yang telah ditentukan

Buka Pengumuman pada Link Ini https://bit.ly/PENGUMUMAN_HASIL_SELEKSI_ADMINISTRASI_TEKNIS_BOMBANA_2023

Pos terkait