Ronaldo Sukses Bawa Al-Nassr FC Angkat Piala Champions Klub Arab 2023

C.Ronaldo, Capten Tim Al Nassr Fc. Foto: Istimewa

SPORT, BOMBANANEWS.COM – Cristiano Ronaldo kembali membuktikan dirinya bahwa dirinya tetap menjadi pemain top dilapangan hijau.

Kali ini, Ronaldo kembali membawa tim yang dibelanya menjuarai piala Champions Klub Arab tahun 2023 dengan kedua gol spektakulernya.

Seperti yang disaksikan pada siaran langsung pada cannel youtube, Gol pertama Ronaldo pada menit 74 merubah kedudukan skor 1:1 setelah Al Nassr lebih dahulu kebobolan melalui sepakan Michael pada menit ke 51 pemain Al Hilal.

Laga final antara Al Hilal dan Al Nassr yang berlangsung di Stadion King Fahd Stadium Ta’if Arab Saudi pada Minggu pukul 22.00 Waktu Indonesia Barat berlangsung panas, terbukti Wasit mengeluarkan 7 kartu kuning dan 2 kartu merah yakni 2 kartu kuning untuk pemain Al Hilal, K.Koulibaly dan Ali Al Bulayhi sementara pemain Al Nassr adalah S.Mane, M.Brozovic, As Alghanam, dan Kartu merah oleh A.Alamri dan Pelatih Al Nassr Luis Castro.

Bacaan Lainnya

Skor 1:1 bertahan hingga permainan babak kedua usai meski telah mendapatkan tambahan waktu bermain. Kemudian permainan dilanjutkan dengan waktu tambahan 2×15 menit.

Kedua tim saling serang hingga bola berhasil melewati mistar gawang Al Hilal yang dijaga oleh Muhammed Al Owais berhasil dijebol oleh sundulan manja Capten Tim Al Nassr bernomor punggung 7, CR 7 pada menit 98 menjadikan skor 2:1.

Skor kemenangan ini tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda permaian berakhir. Kemenangan tersebut membawa Ronaldo dkk mengangkat trofi Piala Champions Klub Arab tahun 2023.

Untuk diketahui, Piala Champions Klub Arab adalah kompetisi sepak bola klub regional tahunan yang diselenggarakan oleh Persatuan Asosiasi Sepak Bola Arab dan diperebutkan oleh klub divisi teratas dari dunia Araebagai pemain sepakbola profesional dunia adalah kompetisi sepak bola klub regional tahunan yang diselenggarakan oleh Persatuan Asosiasi Sepak Bola Arab dan diperebutkan oleh klub divisi teratas dari dunia Arab (dikutip laman wikipedia).

Penulis : HIR

 

Pos terkait