Pj Bupati Bombana Pastikan Keamanan Tempat Ibadah Jelang Natal

RUMBIA, BOMBANANEWS.COM-Minggu (24/12/2023) – Drs. Edy Suharmanto, M.Si., Penjabat Bupati Bombana, didampingi unsur Forkopimda, melaksanakan kunjungan ke sejumlah gereja di Kecamatan Rumbia dan Kecamatan Rarowatu Utara. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memantau kesiapan gereja dalam menyambut perayaan Natal.

Pj. Bupati Edy Suharmanto menekankan pentingnya keamanan dan kenyamanan jemaat gereja yang akan melaksanakan ibadah Natal. Bersama Forkopimda, beliau menyambangi sejumlah gereja di pusat kota untuk memastikan persiapan perayaan Natal di Kabupaten Bombana berjalan aman dan lancar.

Dalam keterangannya, Edy Suharmanto memberikan apresiasi kepada masyarakat yang aktif terlibat dalam persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru. Beliau menegaskan komitmen Pemerintah Daerah dalam memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran perayaan ini.

“Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen kami dalam menjaga kebersamaan dan keamanan masyarakat di tengah perayaan Natal dan menyambut tahun yang baru,” ungkap Edy Suharmanto.

Bacaan Lainnya

Pos terkait