PBVSI Bombona Gelar Bombana Cup I Volly Ball

BOMBANANEWS.COM, OLAHRAGA – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bombana menggelar Bombana Cup I Volly Ball Putra-Putri.
Bombana Cup I Volly Ball ini dibuka oleh Pj Bupati Bombana yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Bombana Man Arfa pada Rabu, 15 Februari 2023 di Kasipute.
Dalam kesempatan ini, Man Arfa menyimpan harapan besar dari ajang-ajang olahraga yang digelar dan diinisiasi oleh putra-putri daerah dapat melahirkan pemain yang bisa membawa nama baik daerah ketingkat nasional.
“Semoga ajang Bombana Cup I Volly Ball yang digelar seperti ini dapat melahirkan bibit-bibit terbaik yang bisa mengharumkan Bombana diberbagai ajang bergengsi, apalagi berdasarkan laporan panitia bahwa pada tim-tim yang akan meriahkan perlombaan ini turut diikuti oleh pemain volly ball nasional,” harapnya.
Ditempat yang sama, Ketua PBVSI Bombana, Iskandar mengatakan Bombana Cup untuk Volly Ball yang digelar tahun 2023 ini merupakan awal dari ajang-ajang perlaombaan volly lainnya.
Menurutnya, Dengan melibatkan pemain-pemain volly ball yang memiliki jam terbang permainan yang jauh (nasional), Bisa menjadi kesempatan pemain-pemain lokal berbagi pengalaman dan menambah ilmu tentang bermain yang sehat, sportivitas tinggi dan menjadi pemain yang profesional.
“Semoga pada bulan Februari tahun-tahun yang akan datang Bombana Cup ini berlanjut kedua, ketiga bahkan terus menurus. niat kita adalah mengolahragakan masyarakat guna melahirkan bibit-bibit terbaik daerah dan pemain yang profesional bisa bermain diajang-ajang yang lebih besar,” jelasnya.

Pos terkait