Pasukan Pengibar Bendera HUT RI Ke-79 Di Bombana Dikukuhkan

BOMBANANEWS.COM-Segala Persiapan Pelaksaan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 terus dimaksimalkan. Pada Malam inj Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto kukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bombana.

Upacara pengukuhan berlangsung di Aula Tanduale Kantor Bupati Bombana pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Edy Suharmanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelatih dan pembina Paskibraka atas dedikasi dan profesionalisme mereka dalam membina para anggota. Ia menekankan bahwa pelatihan yang diberikan tidak hanya mengajarkan keterampilan teknis, tetapi juga mengutamakan nilai-nilai patriotisme dan disiplin tinggi.

“Sebanyak 73 anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan. Menurutnya, mereka adalah putra-putri terbaik dari Kabupaten Bombana yang terpilih untuk melaksanakan tugas mulia dalam upacara pengibaran Bendera Pusaka pada 17 Agustus 2024 mendatang,” Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Pj. Bupati juga mengingatkan kepada anggota Paskibraka untuk melaksanakan tugas mereka dengan sebaik-baiknya.

“Kalian akan menjadi inti utama dalam upacara peringatan hari bersejarah ini, jadi laksanakanlah tugas dengan penuh tanggung jawab sebagaimana yang diajarkan oleh pelatih dan pembina kalian,” tegasnya.

Pos terkait