Kopi Sejati Nusantara Spesial Lanang dan Spesial Rempah, Kini Muda Didapatkan di Bombana

BOMBANANEWS.COM-Kopi Sejati Nusantara Spesial Lanang dan Rempah bukan kopi biasa. Dewasa ini, Kopi jenis ini banyak diminati oleh masyarakat. Terbukti dengan banyaknya yang laku dipasarkan.

Sadli, Salah satu stockits (pengecer/retailer yang menjual/memasarkan produk-produk penjualan langsung) Kopi Sejati Nusantara Spesial Lanang dan Spesial Rempah mengatakan bahwa animo atau daya konsumtif masyarakat Kopi Sejati Nusantara sangat baik, terbukti produk ini laris dan dibeli oleh berbagai kalangan.

“Kurang lebih 2 bulan ini sudah ratusan paket laku. alhamdhulillah Kopi Sejati Nusantara ini sangat baik dikonsumsi kerena untuk kebugaran tubuh dan stamina,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan komposisinya, Kopi Sejati Nusantara terbuat dari olehan biji kopi robusta lanang pilihan,

Dikutip dari laman cahayastori.id, Beberapa manfaatnya diantaranya Menambah Vitalitas, Meningkatkan stamina Pria, Menguatkan pinggang, Memperbaiki kualitas Sperma, Mengatasi Sperma encer, Membantu Meningkatkan Kesuburan Pria, Memperlancar Peredaran Darah, Meningkatkan libido pria, Mengatasi impotensi, Mengatasi ejakulasi dini, Mengatasi susah ereksi, Meningkatkan Libido wanita dan Mengobati bau badan.

Sementara, Manfaat Kopi Sejati Nusantara spesial “REMPAH bermanfaat untuk Ketahanan tubuh, Obat diet untuk wanita, Mengatasi keputihan dan bau tak sedap miss V untuk wanita, Menghindarkan dari kesemutan, Melancarkan peredaran darah, Obat capek, Menghindarkan dari virus radikal bebas, Membantu Mencegah Berbagai Penyakit Degeneratif seperti : Stroke, Darah Tinggi, Kencing manis, Asam urat, Reumatik DLL.

Kopi Sejati Nusantara spesial “REMPAH” ini diproduksi dari Biji Kopi pilihan, Kayu Manis, Jahe, Kapulaga, Pala, Cengkeh, Serai, Cabe dan Jamu.

Khusus anda yang ingin menikmatinya, bisa langsung menghubungi contak pemasarannya khususnya di Wilayah Bombana, yakni Sadli 0853-3390-0506.

Pos terkait