Kenali Pelari Cilik Masa Depan Bombana Cabang Olahraga Lari

BOMBANANEWS.COM – Berbagai cabang olahraga terus mengorbitkan atlet-atlet berprestasi. Seperti Pada Cabang olagraga lari, Sepertinya Bombana telah menemukan bibit unggul yang bisa mengharumkan daerah diberbagai ajang perlombaan lari.

Seperti dihimpun oleh Bombananews.com, Pada peringatan HUT Bombana ke-19, Seorang pelari cilik wanita bernama Velove Muliadi atau nama panggil Sisi sudah menorehkan medali berkali-kali.

Dalam usianya masih sangat muda, Sisi yang saat ini masih Kelas 8 Madrasah Tsanawiyah, pada tahun 2022 berhasil dikalungkan 4 buah medali.

Diantaranya, Bombana Berlari 2022, Merah Putih Run 2022, Lapatau Bone Run 2022 dan Tanduale Run 2022.

Bacaan Lainnya

Muliadi Billa, Ayah Sisi mengatakan, Putrinya menekuni dan hobi berlari sejak masih kelas 5 SD mengikuti hobi ayahnya.

“Bombana berlari 2022 podium 4 pelari pemula terbaik,
Merah Putih Run 2022 Medali Emas, Lapatau Bone Run 2022 Pelari Muda Terbaik, Peserta Pelari Termuda Kategori Marathon Putri Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022 Di Podium 5, dan terakhir ini Dia (Sisi) ikuti Tanduale Run 2022 dan berhasil meraih Medali Emas,” Sebut Muliadi.

Catatan waktu berlari pun terbilang terbaik untuk Marathon 5 Kilo , ditempunnya dalam waktu 22 menit dan 17 detik, Lapatau Bone Run 2022 itu di Bone Sulawesi Selatan.

Untuk selanjutnya, Muliadi tengah mempersiapkan putrinya untuk mengisi ajang lari marathon 10 Kilometer yang akan dilaksnakan di Makassar pada pertengahaan Januari 2023 mendatang dengan mewakilan Kabupaten Bombana.

Pos terkait