Diskusi Bombana Damai, Kapolres Yakin Pemilu Akan Berjalan Aman dan Kondusif

BOMBANANEWS.COM – Menghadapi perhelatan pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bombana dengan melibatkan Forkopimda Bombana menggelar Coffe Morning bersama seluruh pempinan partai politik di Bombana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bombana AKBP TEDY ARIEF SOELISTIYO, S.H.,S.I.K.,M.H.menyatakan bahwa Wonua Bombana akan tetap aman dan kondusif utamanya pada masa penyelenggaraan pemilihan umum.

“Kami (Polres) yakin Bombana akan tetap aman dan kondusif, Bukan karena polisinya tapi karena kerjasama semua pihak, Kesadaran Masyarakat yang cinta damai,” Ucap AKBP TEDY ARIEF SOELISTIYO.

Selain itu, Pihaknya memastikan pengamanan selama penyelenggaran pesta demokrasi di Bombana akan solid dan siap siaga. Kapolres Bombana berpesan bagi Partai Politik serta kader-kader partai yang mencalonkan diri untuk selalu siap untuk menang dan kalah.

Bacaan Lainnya

“Pesan untuk para calon harus siap kalah jangan hanya siap menang. kami sadar bahwa kalah adalah situasi yang berat. tapi situasi terberat apapun kembalikan semuanya kepada Allah sebagai pemberi solusi, petunjuk dan penolong terbaik,” Pesannya.

Sebelum menutup sambutannya, AKBP Tedy Arief Soelistiyo mengingatkan pesan Allah dalam Firmannya untuk selalu berlaku Adil karena adil membawa diri dekat dengan taqwa.

Dalam kempatan yang sama, Ketua KPU Bombana, Aminnudin mengapresiasi upaya Pemerintah Daerah dalam upaya mensosialisasikan penyelenggaraan Pemilu Damai dan Kondusif. (HR

Pos terkait